7 Airport Paling Berbahaya Di Dunia (Hati-hati kalo ke situ... ^-^)

Take Off dan Landing merupakan proses yang paling berbahaya bagi pesawat terbang. Karena itu airport dibangun dan disiapkan untuk mengurangi resiko yang terjadi selama proses take off dan landing ini. Di daftar ini terdapat tujuh airport yang mungkin anda harus hindari pada liburan anda semoga tidak bertambah lagi di kemudian hari.

Aku Pengen Rajin Membaca,,, tapi gimana caranya????

Seperti yang anda tahu, minat baca orang Indonesia bisa dibilang cukup rendah. Ada banyak faktor yang membuat minat baca orang Indonesia menjadi rendah. Kita tahu bahwa orang Indonesia kebanyakan malas membaca, namun ketika disuruh membaca komik anak-anak bahkan orang-orang Indonesia gemar sekali membacanya.
Emang mengapa orang gemar baca komik sih?

Kucing------Ahli Pendaratan

 hehehe..... Penasaran kan pengen liat Sang Ahli Pendaratan??? Awalnya admin ngira manusia yang jago,, ehh..malah kucing yang Jagoan...wkwkwkw.... Gimana kah sang Kucing Bisa Mendarat mulus???
Anda mungkin pernah liat kucing yang jatuh dari tempat tinggi bisa mendarat dengan mulus dan tidak mengalami cedera. Kenapa bisa?

Menjadi diri sendiri?? Emang bisaa??

Judul di atas adalah sedikit dari sekian banyak pertanyaan yang muncul dari saya, belum dari orang lain. Kita jarang sekali menyadari kalo dalam diri kita mempunyai potensi SUPER masing-masing, namun kita belum menyadarinya.... Nah,, buat para Nongkrongerss, admin memberikan sedikit hadiah buat kita semua tentang gimana membangkitkan Potensi Diri( bukan berarti kita pengen bersikap apatis loh!!),, boleh kan???
ohya....sebagai admin yang baik, sumber juga harus di cantumin dong,,,, ni sumbernya kalo pengen lebih tau.... (http://www.motivasi-islami.com/menjadi-diri-sendiri/)....... Selamat Merenung......

Bagaimana menjadi diri sendiri? Diri Anda adalah Anda dengan segala keunikan dan potensi yang Anda miliki. Menjadi diri sendiri adalah Anda tetap dalam keunikan Anda, tanpa harus mengikuti siapa pun. Para sahabat Rasulullah saw pun
21 Fakta Tentang Keistimewaan Indonesia Di Mata Internasional

 Dear Nongkrongers....
Ckckck... tak kusangka Indonesia yang kukenal buruk ternyata terkenal juga...hahaha... (kata orang-orang). Ook,, posting pertama ini saya akan membagikan info menarik tentang Indonesia (sumber : kaskus.us), biar kita bangga jadi orang Indonesia.... Orang-orang bilang, kalo pemuda itu adalah kunci negara...Kapan negara kita maju sobat kalo dihina melulu dan tidak yakin dengan kemajuan Bangsa kita?? apakah kita masih kepingin berkiblat ke negara-negara lain??
POSTING INI AKAN MENGUJI NYALI NONGKRONGER, MASIHKAH HATI KITA TERSISA UNTUK INDONESIA???