Aku Pengen Rajin Membaca,,, tapi gimana caranya????

Seperti yang anda tahu, minat baca orang Indonesia bisa dibilang cukup rendah. Ada banyak faktor yang membuat minat baca orang Indonesia menjadi rendah. Kita tahu bahwa orang Indonesia kebanyakan malas membaca, namun ketika disuruh membaca komik anak-anak bahkan orang-orang Indonesia gemar sekali membacanya.
Emang mengapa orang gemar baca komik sih?
Selain menarik rata-rata buku komik memiliki ukuran yang relatif tipis sehingga mudah dibawa sampai kemanapun kita pergi buku komik selalu mengikuti.
Sebaiknya bangsa Indonesi menerbitkan banyak buku saku yang mudah dibawa kemana saja bahkan ditaruh di saku. Ya iya lah
Apabila buku yang diterbitkan adalah buku yang tidak bisa isinya dicompress isinya maka bisa dicoba untuk menerbitkan buku tersebut tetap dalam bentuk buku saku namun dijual dalam paketan. Misalnya 1 buku tebal dibuat dalam paket beberapa buku saku. Tiap buku akhir buku saku bisa disambung dengan buku saku yang selanjutnya hingga semua buku saku tersebut setara dengan 1 buku “tebal dan berat”
Inilah curhatan anak yang malas baca karena bentuk buku yang terlalu besar jadi agak malu jika ditenteng-tenteng sehingga membuatnya malas membaca.......
sobat nongkrong,,,, admin bukannya orang yang rajin membaca, tapi admin pengen kita sama-sama rajin membaca,,, biar ASIIIKK gitu....wkwkwkw..... Doain yaa, biar kita pada rajin membaca....amiiiinnn